Cara Daftar Cashpop: Kini sudah bisa menghasilkan uang dan mendapatkan beragam hadiah dengan cara menghabiskan waktu di depan smartphone. Hadiah yang didapatkan pun beragam, mulai dari uang tunai, voucher pulsa, saldo dompet digital, dan lain-lain. Jika tertarik untuk mencobanya, yuk, cari tahu dulu cara daftar Cashpop.

Pasalnya, Cashpop adalah aplikasi yang bisa memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan banyak hadiah hanya bermain smartphone.

Cara daftar aplikasi penghasil uang nyata ini, maupun cara kerja aplikasi ini pun sangat mudah untuk dilakukan. Berikut ini adalah informasi tentang apa itu cashpop:

Apa itu Cashpop?

Sebelum mengetahui cara daftar cashpop, ketahui dulu apa itu cashpop. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan imbalan berupa pulsa dan juga hadiah. Namun, untuk mendapatkan pulsa dan juga hadiah, penggunanya harus menjalankan semua misi yang diberikan aplikasi ini. Selain itu, penggunanya juga bisa melakukan chatting, mendengarkan musik, browsing, bermain media sosial, dan menonton video untuk mendapat hadiah.

Hadiah yang didapatkan penggunanya tidak hanya pulsa saja, melainkan kuota internet, voucher game, voucher belanja, uang tunai, dan masih banyak lainnya. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, penggunanya dapat menukarkan gold yang diperoleh dari aplikasi Cashpop. Dua jenis gold yang bisa didapatkan, yaitu point gold dan normal gold. Kemudian, untuk bisa mendapatkan gold tersebut, penggunanya wajib mendaftar ke aplikasi Cashpop.

Jadi, misalnya pengguna membuka aplikasi TikTok maka penguna tersebut akan mendapatkan gold sebagai imbalannya. Pendapatan banyak atau sedikitnya gold yang akan diterima tergantung dari durasi berapa lama pengguna membuka aplikasi tersebut. Dengan begitu, semakin lama waktu untuk membuka suatu aplikasi, maka jumlah gold yang akan didapat juga semakin banyak.

Bahkan, meskipun smartphone yang digunakan tidak ada aktifitas, gold juga akan tetap diberikan. Jadi, untuk mendapatkan imbalan melalui Cashpop, penggunanya bisa melakukan banyak hal. Itulah mengapa banyak orang tertarik untuk menggunakan aplikasi Cashpop karena banyak keuntungan yang didapatkan. Berikut ini adalah spesifikasi dari aplikasi Cashpop yang berguna sebelum menginstalnya:

DetailCashPop
DeveloperCashPop
OS MinimalAndroid 4.2
Download5.000.000+
Ukuran20MB
Rating4.2 (Google Play Store)

Cara Daftar Cashpop

Di atas telah diketahui apa itu aplikasi Cashpop dan apa saja keuntungan yang akan didapatkan. Karena banyaknya keuntungan yang didapatkan, maka tidak heran jika banyak orang menggunakan aplikasi ini. Jika tertarik juga untuk menggunakannya, berikut ini adalah cara daftar Cashpop dengan mudah:

  • Unduh aplikasi Cashpop yang tersedia secara gratis di Google Play Store.
  • Kemudian, install aplikasi Cashpop dan pastikan proses installnya sudah selesai.
  • Buatlah ID Cashpop dengan menggunakan kombinasi angka dan juga huruf, boleh huruf besar atau kecil. Pastikan ID yang dibuat minimal 4 huruf dan hindari menggunakan tanda baca serta spasi.
  • Agar mendapatkan bonus point 5000 hingga 10000, pengguna bisa memasukkan kode referral milik teman.
  • Pahamilah persetujuan mengenai persyaratan penggunaan, batas usia menggunakan aplikasi (> 14 tahun), dan kebijakan privasi. Jika telah membaca, memahami, dan menyetujuinya, centanglah point ketiganya.
  • Jika semua langkah sudah dilakukan, maka aplikasi Cashpop pun bisa langsung digunakan.

Tips Bermain Cashpop

Setelah mengetahui cara daftar Cashpop, tentunya tidak sabar untuk memainkannya dan mendapatkan hadiah, bukan? Namun, untuk mendapat hadiah yang berlimpah, penting untuk mengetahui tips bermain Cashpop. Berikut ini adalah 4 tips untuk bermain Cashpop agar mendapatkan banyak hadiah:

1. Pilih Aplikasi yang Paling Lama Dibuka

Tips pertama yaitu pilih aplikasi yang paling lama dibuka untuk dimonetisasi. Misalnya, seperti YouTube, TikTok, Instagram, atau bahkan game. Dengan memilih aplikasi yang sering dan paling lama dibuka, maka gold yang didapatkan pun cepat terkumpul.

2. Bagikan Kode Referral

Ketika teman mengunduh Cashpop, sarankan untuk memasukkan kode referral yang telah dibuat. Dengan begitu, baik pembuat referral maupun temannya tersebut akan mendapatkan 10000 gold. Jadi, ajak teman-teman untuk mengunduh aplikasi Cashpop dan sarankan mereka untuk memasukkan kode referral yang sudah dibuat.

3. Ikuti Event

Tips berikutnya yaitu dengan mengikuti setiap event yang tersedia. Biasanya, event pada aplikasi ini berupa undian, dimana penggunanya bisa mempertaruhkan sejumlah gold untuk mendapatkan jumlah gold yang diinginkan. Jika beruntung, pengguna tersebut akan mendapatkan gold lebih banyak daripada yang dipertaruhkan.

4. Selesaikan Misi

Ada beberapa misi yang perlu diselesaikan untuk mendapatkan gold, misalnya yaitu mendownload aplikasi tertentu dan menjalankannya dalam waktu yang ditentukan. Atau, misi lainnya adalah mengunjungi sebuah website. Apabila misi sudah selesai, maka gold akan langsung ditambahkan.

Cashpop adalah aplikasi yang sangat menguntungkan penggunanya karena banyak hadiah yang bisa didapatkan. Bahkan cara daftar Cashpop gampang, cepat, dan gratis sehingga bisa langsung dicoba. Jangan lupa terapkan tips bermain Cashpop agar mendapatkan lebih banyak hadiah.