Game PUBG masih menjadi permainan yang banyak diminati dan dimainkan hingga kini. Memungkinkan para pemain baru mempertanyakan bagaimana cara mendapat skin PUBG dengan cepat dan mudah tentunya bukan? Untuk dapat mengetahui caranya, simak berikut ini ulasannya yaitu:

1. Melakukan Season Reward

Cara mendapat skin PUBG yang pertama yaitu dengan melakukan season reward, mengapa? Hal ini dikarenakan setiap season reward yang diadakan sudah pasti ada hadiah. Jadi wajar saja jika cara ini menjadi salah satunya yang paling sering digunakan.

Namun untuk dapat memperoleh skin tentu ada beberapa tahapan yang perlu dilewati. Mengingat setiap capaian untuk memperoleh skin ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Simak berikut ini syarat yang diberikan yaitu:

  • Sudah mencapai Gold tier & finish pada 10 besar hingga 5x akan diberikan season outfit.
  • Telah mencapai Diamond tier & sudah berhasil memainkan 5 pertandingan diberi hadiah senjata.
  • Berhasil mencapai Ace tier & bermain selama 5x dapat memperoleh skin parasut.
  • Berada di Conqueror tier & bermain 5x bisa memperoleh frame.

Begitulah syarat yang diberikan oleh PUBG ketika seorang pemain menggunakan season reward. Sebenarnya cara ini terbilang mudah untuk para pemain yang sudah pro. Namun sering juga pemain yang baru mencoba berhasil menggunakan cara ini.

2. Melakukan Update VPN Secara Bertahap

Selanjutnya cara mendapat skin PUBG yaitu dengan melakukan update VPN secara bertahap. Termasuk ke dalam cara untuk memperoleh skin tas gratis dengan mudah. Namun bukan hanya itu saja sebenarnya skin yang dapat diperoleh, tetapi yang sering muncul skin tas.

Untuk memperoleh skin PUBG menggunakan VPN ini dijamin berhasil, karena waktunya yang dibatasi. Mengingat proses update yang harus dijalankan sebelumnya. Tentu akan ada masa tunggu hingga update VPN yang terbaru keluar.

3. Royale Pass

Nah, selanjutnya cara yang paling banyak diterapkan oleh pemain yaitu dengan melakukan royale pass. Merupakan cara yang digunakan lewat perangkingan atau memberikan peringkat yang terdapat reward. Hal ini bisa dilakukan jika pemain telah mencapai level tertentu.

Untuk mendapatkan skin lewat Royale pass sebenarnya terbilang cukup berat sebab harus ada misi yang harus diselesaikan sebelumnya. Terdapat 100 level dengan 2 jenis yang ditawarkan royale pass. Penawaran yang diberikan tentu antara berbayar dan gratis.

Supaya bisa menuju royale pass, pemain dapat mengklik logo RP yang terletak pada sebelah kanan game. Selanjutnya perhatikan daftar misi yang terletak di menu Mission. Nah, untuk hadiah atau skin yang diinginkan terletak pada tab menu Rewards.

4. Memanfaatkan Event Tertentu

Jangan lewatkan cara mendapat skin PUBG selanjutnya adalah dengan memanfaatkan event tertentu. Menjadi game yang paling populer dan banyak diminati membuat PUBG sering mengadakan event. Nah, berdasarkan event yang sering diselenggarakan ini akan banyak hadiah skin yang ditawarkan.

Pada setiap season dari event yang ada tentunya akan berbeda beda. Contohnya ketika ada event angry birds maka, hadiah skin yang biasanya diberikan adalah skin senjata. Biasanya event seperti ini bisa pemain lihat pada menu slideshow di bawah royale pass.

Namun setiap event yang diadakan oleh garena atau pun promotor lainnya tentu akan berbeda beda hadiahnya. Skin yang akan diterima sesuai dengan syarat yang diberikan oleh panitia setiap event. Jadi perhatikan setiap event yang ada dengan melihat hadiah skin yang ditawarkannya.

5. Menggunakan Redeem

Cara lain yang dapat dilakukan untuk memperoleh skin yaitu melalui sebuah redeem. Hal yang perlu diingat apabila menggunakan cara ini yaitu harus memperhatikan koin yang sudah berhasil dikumpulkan. Pasalnya skin bisa diperoleh dari hasil redeem koin yang didapatkan.

Proses pengumpulan koin yang dilakukan oleh para pemain tentu tidak secara cum Cuma. Ada beberapa misi atau tantangan yang harus dilewati untuk dapat memperoleh koin dengan jumlah tertentu. Oleh sebab itu rajinlah dalam menyelesaikan misi atau pun permainan di dalamnya.

Banyak sekali tawaran skin hadiah yang bisa pemain tawarkan lewat redeem di antaranya ada skin parasut, frame, baju atau senjata. Namun hal yang sering salah dilakukan oleh pemain yaitu dengan menukarkannya secara trial. Pastikan untuk memilih penukaran permanen sekaligus.

6. Melakukan Crate

Sudah sering bermain PUBG tentu sudah hafal dengan yang namanya crate. Crate ternyata juga dapat menghasilkan skin yang pemain inginkan oleh para pemain, mengapa? Dalam crate terdapat beberapa isi skin secara acak, siapa saja bisa memperoleh apa pun dari dalamnya.

Berbeda dengan cara lain yang harus mencapai level tertentu untuk mendapatkan skin, cara yang satu ini tergantung keberuntungan. Sebenarnya ada trik khusus yang dapat dilakukan untuk mendapatkan skin yang diinginkan. Namun tentu tergantung dari tingkat kemampuan pemain dalam memilih.

Itulah penjelasan terkait cara mendapat skin PUBG yang dapat coba dipraktekan oleh para pemain. Untuk memperoleh skin yang diinginkan sebenarnya tidaklah sulit. Para pemain cukup mengamati dan mempelajari cara yang telah dijelaskan maka, skin pun bisa dengan mudah diperoleh.