Satu dari banyaknya jenis game yang ditunggu kehadirannya adalah bernama Genshin Impact. Dari sisi karakter serta cerita yang diusung cukup terbilang menarik. Untuk itu tak jarang sejumlah pemain pemula mencari tau cara main Genshin Impact supaya bisa menang.

Di samping itu game ini juga menyediakan fitur menarik yang diberi nama co-op yang bisa dipakai oleh mesin untuk bermain bersama pemain lainnya. Sedangkan dari sisi grafis yang disajikan bisa dibilang termasuk memukau. Untuk itu berikut jajaran cara main dari game Genshin Impact:

1. Memahami Karakter

Daftar pertama untuk cara main Genshin Impact yaitu dengan memahami karakter dalam permainan ini. Dimana karakter tersebut ada yang mampu untuk melakukan penyerangan meskipun dalam jarak yang cukup jauh atau bisa juga disebut dengan archer.

Selain itu juga terdapat karakter yang mampu melakukan serangan dalam jarang dekat atau yang lebih dikenal dengan sebutan melee. Serta juga ada yang memiliki karakter spesialis dalam bidang magis yakni mage. Nantinya pemain bisa melakukan pemilihan terdapat daftar karakter tersebut sesuai dengan keinginan serta kebutuhan.

2. Melakukan Pergantian Karakter Guna Menghadirkan Kombo Terbaik

Cara selanjutnya yang bisa dipakai oleh pemain dalam menjalankan game Genshin Impact yaitu melakukan pergantian karakter yang ada. Fungsi dari tindakan tersebut tidak lain untuk menghadirkan kombo yang paling baik. Hal ini dikarenakan efek kombo yang ada pada tiap karakter tidaklah sama.

Tentunya pemain perlu memahami hal ini juga. Pasalnya tidak menutup kemungkinan bahwasanya keberadaan dari karakter cadangan lebih menjanjikan untuk melakukan permainan. Lantaran kejadian pergantian karakter ini bisa juga membuat HP karakter yang dimiliki bisa sedikit terselamatkan.

3. Upgrade Karakter

Hal lain yang bisa dilakukan oleh pemain dalam menjalankan game Genshin Impact yakni dengan melakukan upgrade terhadap karakter dalam jumlah seperlunya saja. Tentunya hal ini bisa dijalankan saat sudah melakukan pemahaman akan karakter serta kombo dengan baik.

Tindakan berupa peningkatan karakter yang dimiliki oleh pemain dianjurkan memang dilakukan pada kadar seperlunya saja. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan pemain dalam hal material saat menjalankannya.

4. Memperhatikan Pemakaian Stamina

Satu dari beberapa anjuran dalam memainkan permainan Genshin Impact yaitu melakukan pengaturan terhadap stamina. Dimana yang namanya stamina tersebut cukup berperan penting dalam sejumlah hal. Misalnya saja seperti dalam kegiatan berlari, kemudian berenang, kalau memanjat dan lainnya.

Dengan melakukan pengaturan terhadap stamina yang dimiliki akan menimbulkan beberapa efek pada pemain. Contohnya adalah seperti pergerakan yang dilakukan oleh pemain menjadi lebih maksimal serta efektif. Apabila stamina yang dimiliki oleh pemain tengah dalam kondisi habis, maka pemain bisa mengisinya dengan pergerakan secara biasa.

5. Memberikan Marking Kepada Map

Ternyata jenis game bernama Genshin Impact ini melakukan adopsi terhadap open world game. Dengan kata lain apabila diartikan menjadi berkunjung maupun menjelajahi banyak tempat lantaran map yang dipakai oleh game ini tergolong cukup luas.

Tata cara menjalankan permainan ini bisa dilakukan dengan menandai bagian tempat yang terdapat di map saat menjumpai treasure. Fitur penanda map ini nantinya bisa pemain gunakan untuk kebutuhan penanganan sejumlah kebutuhan. Contohnya adalah untuk memberikan tanda terhadap tempat yang disukai.

6. Memanfaatkan Set Up Artefak

Jika pemain sudah menjumpai treasure serta telah menyelesaikan misi yang ada, maka pemain selanjutnya akan berkesempatan untuk memperoleh hadiah. Dimana hadiah yang dimaksud biasanya akan berisikan Artefak.

Keberadaan dari Artefak ini terbilang cukup penting lantaran mampu membantu karakter pemain menjadi lebih berkembang. Nantinya dengan adanya Artefak ini bakal membuat point stat yang dimiliki oleh pemain bertambah jumlahnya. Agar efek yang dihadirkan sesuai maka pemain bisa melakukan pengaturan set supaya pas bernama dengan karakter.

7. Memanfaatkan Resin Secara Bijak

Pada suatu ketika nantinya pemain bakal memperoleh peti yang isinya tidak lain adalah hasil jerih payahnya sendiri. Hal ini bisa diperoleh pemain saat menjalankan permainan di wilayah Temple. Dimana peti yang dimaksud tadi bisa terbuka ketika pemain menggunakan resin yang ada.

Jumlah resin yang ada bisa mencapai nominal 120 serta hal tersebut bakal dilakukan pengisian dalam waktu 8 menit untuk satu kalinya. Untuk menjadikan permainan lebih efektif, maka dianjurkan bagi pemain untuk melakukan resin dengan cara bijak.

8. Memanfaatkan Reaksi Elemental

Penggunaan dari reaksi elemental ini diperlukan untuk tujuan memenangkan pertempuran yang dilakukan. Misalnya saja seperti ketika pihak musuh melakukan pengeluaran elemen berupa api. Maka nantinya pemain bisa melakukan pengeluaran elemen berupa es ataupun air. Tiap karakter mempunyai elemennya sendiri-sendiri.

Demikian pembahasan terkait cara main Genshin Impact supaya bisa keluar menjadi pemenang. Dalam hal menjalankan permainan bernama Genshin Impact, pemain dituntut paham akan jenis beragam karakter yang ada. Pasalnya tiap karakter bakal memiliki keistimewaan masing-masing, sehingga pemain perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan.