MPL atau Mobile Premier League merupakan game online yang disebut sebagai aplikasi penghasil uang. Sehingga cara download game MPL pun semakin banyak dicari untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Menariknya aplikasi ini menyediakan berbagai macam permainan yang sangat seru.

Mulai dari dart buah, panahan, sepak bola, catur, biliar dan lainnya. Ketika pemain berhasil memenangkan pertandingan, maka bisa mengumpulkan berlian kemudian ditukarkan menjadi saldo GoPay atau LinkAja. Lantas bagaimana cara mengunduhnya agar bisa mendapatkan uang? Simak informasi berikut ini:

Sekilas Tentang Game MPL

Sebelum lanjut ke pembahasan cara download game MPL sebaiknya mengetahui dulu tentang game yang satu ini. MPL merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai macam game yang sangat seru. Mulai dari Bubble Shooter, Fruit Dart, Fruit Chop, Pool, Archery dan masih banyak lagi.

Melalui beberapa game tersebut, pemain bisa mengumpulkan berlian lalu menjadi top player. Selanjutnya pemain akan memperoleh tambahan bonus apabila berhasil mengajak orang lain untuk login dan memainkan MPL. Berlian yang sudah dikumpulkan, bisa ditukarkan menjadi saldo GoPay atau LinkAja.

Cara Mendapatkan Uang dari Game MPL

Aplikasi MPL memang sangat seru untuk dimainkan. Terlebih pemain bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara yang menyenangkan. Walaupun begitu, tampaknya masih banyak yang belum tahu terkait cara untuk mendapatkan uang melalui game MPL. Simak penjelasan berikut untuk mengetahuinya:

1. Unduh dan Install Game MPL Terlebih Dahulu

Jika ingin mendapatkan uang melalui game MPL maka perlu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Game MPL bisa diunduh melalui website resmi MPL. Apabila sudah mengunduhnya, maka perlu melakukan instalasi pada game tersebut dan membuat akun sebagai pengguna MPL.

Ketika membuat akun, pemain harus mendaftarkan nomor telepon. Pastikan nomor telepon tersebut juga digunakan untuk akun Gojek atau LinkAja. Sehingga proses top up maupun tarik berlian bisa lebih mudah.

2. Memainkan Game MPL

Apabila game sudah berhasil diinstal, maka segera mainkan game yang disediakan. Pada MPL, pemain akan menemukan setidaknya 20 jenis game yang bisa dipilih secara bebas. Pemain bisa memulainya dengan memilih turnamen dan pertandingan dengan menggunakan token MPL atau berlian.

Token ini bisa diperoleh ketika pemain menyelesaikan beberapa tugas. Mulai dari melakukan chat dengan pemain lain, melengkapi foto profil dan lainnya. Adapun untuk berlian bisa diperoleh dengan cara top up maupun memenangkan pertandingan.

3. Meraih Peringkat Tertinggi dan Menukarkan Berlian Menjadi Uang

Untuk mendapatkan penghasilan dari MPL maka perlu memainkan game yang ada di dalamnya. Pemain harus bisa mencapai peringkat tertinggi sehingga bisa mendapatkan reward yang lebih besar. Semakin tinggi peringkat yang diperoleh, maka berlian kemenangan juga semakin banyak.

Artinya pemain bisa menukarkan berlian tersebut dengan saldo GoPay atau LinkAja. Kapan lagi mendapatkan uang dengan cara yang menyenangkan. Perlu diketahui, untuk nilai dari setiap 1 berlian sama dengan Rp100.

Cara Download Game MPL

Untuk mengunduh game MPL bisa dilakukan melalui situs resminya. Sebab aplikasi ini tidak bisa dijumpai di PlayStore atau App Store. Cara mengunduhnya juga sangat mudah, karena pemain hanya perlu mengunjungi situs resmi terlebih dahulu. Apabila masih merasa bingung, maka bisa mengikuti tahapan berikut:

  • Buka browser terlebih dahulu kemudian kunjungi situs resmi MPL Live.
  • Klik tombol Download dan tekan OK untuk memulai mengunduh game.
  • Tunggu proses download hingga selesai dan lakukan instalasi.
  • Setelah berhasil diunduh dan diinstall, buka aplikasi MPL kemudian ketuk tombol Daftar.
  • Jika sudah, isi nomor ponsel.
  • Ketuk opsi Dapatkan OTP kemudian Login.
  • Selanjutnya input kode OTP yang sudah diterima melalui SMS.
  • Tentukan game yang hendak dimainkan, kemudian kumpulkan berlian sebanyak-banyaknya.
  • Jika ingin menukarkan diamond dengan uang maka ketuk ikon wallet.
  • Kemudian tekan opsi tarik dan masukkan jumlah berlian yang hendak ditukar.
  • Tentukan metode penarikan yang diinginkan kemudian ketuk tombol Tarik.

Sebagai informasi, aplikasi MPL ini bisa dijalankan untuk perangkat Android dengan sistem operasi minimal 5.1. Sementara untuk Android dengan OS 5.0 ke bawah maka tidak bisa menjalankan game MPL.

Apakah Game MPL Aman Digunakan?

Setelah mengetahui cara download game MPL pasti kini pemain bertanya-tanya terkait keamanan aplikasi ini. Terlebih aplikasi ini memang tidak tersedia di toko resmi Play Store dan App Store. Sehingga beberapa orang berpikir jika aplikasi MPL ini kurang meyakinkan.

Untuk menjawab hal tersebut, tampaknya pemain tidak perlu ragu untuk memainkan game MPL. Sebab aplikasi ini aman digunakan dan tidak memiliki permintaan izin akses yang terkesan mencurigakan. Dalam aplikasi hanya diminta untuk memberikan nomor ponsel sebagai syarat mendaftar dan mencairkan saldo.

Selain itu, aplikasi MPL juga sudah bekerjasama dengan beberapa dompet digital seperti GoPay dan LinkAja. Aplikasi ini juga sudah bekerjasama dengan beberapa provider telekomunikasi. Namun untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak menyenangkan, diharapkan untuk memberikan informasi yang bersifat pribadi.

Itulah cara download game MPL serta tahapan untuk menghasilkan uang. Aplikasi MPL sudah terbukti benar bisa menghasilkan uang dengan proses pencairan yang cepat. Walaupun begitu, tetaplah waspada dan jangan sampai ketagihan untuk top up diamond.