Free Fire adalah permainan yang digemari sebagian besar orang. Ada banyak sekali yang menginginkan diamond gratis, sehingga tak perlu mengeluarkan uang lebih. Cara dapat diamond gratis Free Fire tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Dengan begitu, pemain bisa upgrade penampilan serta performa dari karakter yang dimiliki tanpa harus membayar apapun. Ada banyak cara memperoleh diamond gratis. Kali ini akan dibahas cara melakukannya tanpa aplikasi. Simak uraian lengkapnya berikut ini:

1. Situs Poin Web

Untuk bisa memperoleh diamond gratis, bisa dengan mengakses poin web. Situs ini menyediakan sejumlah diamond gratis yang siap dibagikan untuk para pemain Free Fire. Namun sebelum itu, ada tugas yang harus diselesaikan, yakni mengumpulkan koin.

Koin tersebut nantinya setelah cukup terkumpul akan ditukarkan dengan diamond. Sehingga, semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin banyak pula diamond yang bisa diperoleh. Jadi pemain dapat memperoleh diamonds dengan jumlah koin yang ditukarkan. 

2. Ikut Giveaway

Cara dapat diamond gratis Free Fire tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan mengikuti giveaway. Seperti yang sudah diketahui, FF menjadi satu dari sekian game yang paling banyak diminati. 

Banyak YouTuber memainkan serta membagikan konten gameplay-nya untuk bisa dilihat oleh subscriber channel. Terkadang para content creator YouTube ini menyelenggarakan giveaway dengan berbagai hadiah menarik, termasuk diamond. 

Selain dari Youtuber, hadiah diamond untuk giveaway bisa juga diperoleh dari selebriti atau influencer, gamer Facebook, dan lain sebagainya. Untuk itu, coba cari tahu dan ikuti media sosial orang-orang atau gamer yang bisa mengadakan giveaway.

Jadi jika cukup beruntung, pemain bisa memperoleh diamond sejumlah yang telah ditentukan secara cuma-cuma. Namun pemain juga harus siap untuk bersaing dengan banyak peserta giveaway lainnya.

3. Ikut Turnamen

Cara ketiga adalah dengan mengikuti turnamen yang menghadiahkan diamond untuk para pesertanya. Pemain bisa bebas mengikuti turnamen yang diadakan baik secara online maupun offline. Sesuaikan saja dengan kondisi dan keinginan.

Untuk itu, jangan sampai melewatkan pengumuman yang dipublikasikan di beberapa website ataupun media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp dan Twitter. 

Prasyarat untuk menang tentu saja adalah keterampilan yang mumpuni dalam memainkan Free Fire. Jika menang, maka bisa mendapatkan banyak diamond, tetapi tidak masalah juga jika pun masih belum beruntung. 

Sebab, fee pendaftaran yang dikeluarkan biasanya juga tidak terlalu mahal. Jadi, pemain tidak akan terlalu rugi. 

4. Ikut Event Resmi Garena

Penyedia game Free Fire, yakni Garena, sering mengadakan event-event  resmi seperti giveaway, turnamen, challenge, dan lain sebagainya, dengan tawaran berbagai hadiah menarik. Dan tentu saja, salah satu hadiah yang paling dicari adalah diamond. 

Setiap event yang developer selenggarakan selalu diikuti oleh banyak pemain Free Fire. Sebab apabila event tersebut diikuti dan akhirnya terpilih sebagai pemenang, maka berbagai berbagai hadiah menarik telah menanti, termasuk adalah diamond gratis. 

Garena sebagai developer FF, bertanggung jawab langsung atas penyelenggaraan event ini. Jadi bagi yang merasa tertarik untuk mengikutinya, update terus perkembangannya di media sosial serta jangan sampai melewatkan informasi mengenai event apapun. 

5. Kode Redeem Free Fire

Cara dapat diamond gratis Free Fire tanpa aplikasi lainnya adalah dengan menukarkan kode redeem yang secara rutin Garena bagikan khusus untuk para penggemar setia FF. Jika beruntung, kode redeem bisa didapatkan di event resmi. 

Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya, antara lain emote, bundle, senjata dll. Untuk mendapatkan diamond secara gratis, kode redeem dapat ditukarkan langsung di situs resmi milik Garena. 

Jadi diamond FF gratis ini bisa diperoleh tanpa aplikasi melalui penukaran kode redeem. Pemain bisa mendapatkan kode redeem yang masih memiliki masa aktif di event Garena, bisa juga melalui giveaway Youtuber. 

6. Menjawab Survey Berbayar

Cara terakhir adalah dengan mengikuti survey dan mendapatkan bayaran atas jawaban yang diberikan. Cara ini mengharuskan peserta survey untuk download aplikasi Attapoll terlebih dahulu, yakni aplikasi yang menawarkan berbagai survei.

Setelah itu, survei-survei yang ada di sana harus diisi. Semakin banyak yang dijawab, maka semakin bagus, sebab nantinya akan dikirim upah ketika proses pengisian selesai dilakukan. 

Pembayaran yang diterima kemudian ditransfer ke dompet digital yang dimiliki. Ketika telah mencapai jumlah tertentu, uang tersebut dapat langsung ditarik.

Uang tersebut bisa dipakai untuk berbagai keperluan dan juga modal untuk membeli diamond. Ini merupakan cara yang legal atau resmi. Jadi tidak perlu lagi ragu dan segera coba. 

Demikian informasi mengenai cara dapat diamond gratis Free Fire tanpa aplikasi. Silahkan coba rekomendasi di atas untuk mengumpulkan diamond secara cuma-cuma. Caranya tidaklah sulit, namun memang harus aktif mencari informasi dan mengikuti event-event yang diadakan.

Frequently Asked Questions (FAQs)

1: Apakah mungkin mendapatkan diamond secara gratis di Free Fire tanpa menggunakan aplikasi?

Ya, Anda dapat mendapatkan diamond secara gratis di Free Fire tanpa menggunakan aplikasi dengan beberapa metode yang legal dan disetujui. Beberapa metode yang dapat Anda coba termasuk mengikuti event resmi dari Garena, mengikuti giveaway atau kontes di media sosial, serta memanfaatkan fitur Top Up Center untuk mendapatkan bonus diamond.

2: Bagaimana cara mengikuti event resmi Garena untuk mendapatkan diamond gratis?

Garena sering mengadakan event resmi di Free Fire yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan diamond gratis. Untuk mengikuti event tersebut, Anda perlu memantau situs resmi Garena, akun media sosial Free Fire, dan aplikasi Free Fire itu sendiri. Biasanya, event-event ini melibatkan tugas-tugas tertentu yang harus diselesaikan dalam permainan untuk mendapatkan diamond sebagai hadiah.