Di era yang semakin canggih ini masyarakat bisa mencari penghasilan dengan fleksibel. Aplikasi Baca Plus menjadi pilihan tepat untuk memperoleh keuntungan berbentuk poin dengan membaca berita serta invite teman. Ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang populer saat ini.

Cara menukarkan poin Baca Plus menjadi pulsa juga sangat gampang. Itu melalui fitur yang tersedia khusus untuk konversi.

Pengguna dapat mengumpulkan poin dengan mengundang teman melalui referral code. Selain itu, membaca artikel setiap hari serta mengklaim hadiah juga membantu menambah jumlah poin. Aplikasi hanya ada di Google Play Store yang kompatibel pada ponsel Android. Pastikan untuk menginstalnya jika ingin menikmati fitur dan keuntungannya. Tertarik mencobanya? Inilah pembahasan lengkapNYA yang wajib disimak bagi pengguna baru.

Mengenal Aplikasi Baca Plus

Baca Plus merupakan aplikasi penyedia berita terkini yang didukung oleh lebih dari 250 sumber terpercaya. Pengguna akan mendapatkan berita paling update dari dalam dan luar negeri setiap harinya. Tidak hanya memberikan informasi, pengguna akan mendapatkan reward berupa pulsa, sehingga sangat cocok untuk menambah penghasilan lewat internet.

Pengguna hanya perlu mengunduh dan menginstall Baca Plus dan rajin membaca berita. Setiap satu judul artikel yang dibaca akan memperoleh poin. Nantinya poin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa apabila telah terkumpul sesuai dengan target minimal. Cara menukarkan poin Baca Plus menjadi pulsa juga sangat gampang dan prosesnya tidak lama.

Berikut ini adalah detail dan juga info lainnya terkait Baca Plus, yaitu antara lain:

DeveloperNews in Palm (NIP)
OS MinimalAndroid 4.1 +
Ukuran FileBervariasi sesuai spesifikasi perangkat
Download5.000.000 +

Bagaimana Cara Mengumpulkan Koin di Baca Plus?

Mengumpulkan koin menjadi syarat utama untuk mendapatkan pulsa. Jika koin telah mencapai minimal tertentu, maka pengguna bisa mengkonversinya menjadi pulsa sesuai provider yang dipakai. Terdapat sejumlah cara yang bisa diterapkan agar koin terkumpul dengan cepat, sebagai berikut:

1. Membagikan Artikel

Cara pertama yang dilakukan yaitu dengan membagikan artikel ke sosial media. Pengguna bisa memilih berita yang menarik lalu tekan “Share” yang letaknya di pojok kanan bagian bawah. Setiap berita yang dibagikan akan mendapatkan sekitar 50 koin per hari. Jadi, semakin banyak koin terkumpul maka bertambah besar pula kesempatan mendapat pulsa.

2. Mengundang Teman dan Gunakan Referral Code

Selain membagikannya, pengguna juga bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Baca Plus. Cukup buka menu “Saldoku” dan pilih opsi “Invite teman baru”. Setelah itu, share tautan dan kode referral kepada teman maupun sosial media. Pengguna bisa langsung memperoleh uang Rp.1.000 dan 10% bonus dari penghasilan milik teman.

Nantinya pengguna dapat mengajak teman untuk mengunduh dan install aplikasi melalui link yang telah dishare. Kemudian, masukkan kode referral yang tertera untuk mendapatkan 300 poin. Pastikan teman yang diajak bergabung adalah pengguna baru dan belum pernah mendaftar Baca Plus sebelumnya.

3. Membaca Berita

Selanjutnya, pengguna dapat menghabiskan waktu dengan membaca artikel secara rutin untuk menghasilkan koin. Apabila telah membaca sampai waktu yang telah ditentukan maka akan mendapatkan 50 koin. Pengguna juga dibatasi untuk membaca maksimal 50 artikel setiap hari. Klik menu “Home” pada pojok kiri bagian bawah untuk pilihan berita.

4. Mengumpulkan Hadiah

Aplikasi Baca Plus juga menyediakan hadiah berupa 50 koin setiap jamnya. Pengguna bisa mengklik logo dompet yang ada di menu “Saldoku”. Hadiah tersebut dapat diklaim setiap 1 jam sekali, sehingga pengguna perlu mengecek aplikasi untuk mendapatkan banyak koin. Klaim ini bisa menjadi cara menukarkan poin Baca Plus menjadi pulsa tanpa ribet.

Cara Menukarkan Poin Baca Plus Menjadi Pulsa

Bagi pengguna aktif, kesempatan mengumpulkan poin dari membaca tidak boleh terlewatkan. Pengguna bisa melakukan konversi poin menjadi pulsa dengan minimal Rp.50.000 yang didapatkan dari membaca maupun mengundang teman. Berikut ini cara menukarkan poin Baca Plus menjadi pulsa dengan mudah, antara lain:

  • Langkah pertama, buka menu “Saldoku” lalu pilih “Konversi” untuk menukarkan poin menjadi pulsa
  • Kemudian, pilih opsi “Isi Sekarang dan dilanjutkan dengan klik “Tukarkan Sekarang”
  • Pastikan untuk menuliskan nomor ponsel yang digunakan ketika mendaftar akun Baca Plus
  • Jika transaksi berhasil, pengguna akan menerima notifikasi bahwa penukaran poin menjadi pulsa telah selesai dilakukan.
  • Pulsa akan langsung terisi otomatis ke nomor yang telah didaftarkan sebelumnya.

Demikian pembahasan mengenai cara menukarkan poin Baca Plus menjadi pulsa paling gampang. Aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi tepat untuk menghabiskan waktu dengan membaca berita terkini. Selain itu, pengguna dapat memperoleh poin dan menukarnya dengan pulsa, sehingga memberikan banyak keuntungan melalui cara yang praktis.