Dilihat secara umum ternyata aplikasi bernama Appnana ini telah hadir sejak lama, akan tetapi belakangan ini kembali terkenal. Antusiasme yang terjadi pada para pengguna, membuat informasi tentang cara bermain Appnana banyak dicari.

Aplikasi ini banyak dikenal sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang kepada para penggunanya.

Dimana supaya dapat menghasilkan uang tersebut tentunya aplikasi uni memberlakukan sejumlah persyaratan. Misalnya saja seperti pengguna yang harus menyelesaikan sejumlah misi maupun tugas yang ada. Aplikasi ini pun terbilang cukup menarik lantaran bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang lumayan. Untuk informasi selebihnya adalah seperti berikut:

Mengenal Aplikasi Appnana

Sebagaimana yang telah disinggung dalam uraian sebelumnya, jika aplikasi ini banyak dikenal sebagai satu dari beberapa aplikasi penghasil cuan. Dimana cuan tersebut dapat diperoleh jika pengguna telah melakukan tugas yang ada. Dimana contoh dari tugas tersebut yaitu melakukan proses pengunduhan serta pembukaan terhadap aplikasi uang memang telah ditentukan.

Apabila pengguna sudah berhasil dalam menjalankan tugas tersebut. Nantinya pengguna bakal memperoleh sejumlah hadiah dalam bentuk koin nanas. Perlu diketahui bahwa koin nanas tersebut dapat dilakukan penukaran hingga menjadi hadiah menarik. Misalnya saja seperti saldo di sejumlah dapet digital semacam PayPal maupun lainnya.

Detail Appnana
Versi 3.5.13
Update Pada 26 Juli 2021
Download 10.000.000+Download 
Ukuran 7,79 MB 
Ditawarkan Oleh Appnana Rewards 
Rilis 19 Juli 2012

Cara Menghasilkan Uang Di Appnana

Jika sudah paham akan apa itu aplikasi yang mempunyai nama adonan. Maka pengguna juga perlu mengetahui cara bermain Appnana supaya bisa menghasilkan uang yang berlimpah. Dimana cara tersebut meliputi melakukan login harian sampai dengan mengundang teman. Adapun ulasan selebihnya yaitu sebagai berikut:

1. Melakukan Login Harian

Tata Cara bermain aplikasi bernama Appnana ini ini supaya bisa memperoleh uang terbilang cukup mudah dilakukan. Pasalnya pengguna hanya melakukan login pada aplikasi terkait saja sudah bisa memperoleh koin.

Bahkan untuk hitungan satu kali malaikat login jumlah koin nanas yang bisa didapatkan yaitu 400 koin nanas. Untuk itu pengguna dianjurkan untuk tetap membuka aplikasi ini walaupun hanya satu kali dalam satu hari. Dimana tujuannya tidak lain supaya tepat memperoleh koin tersebut.

2. Menyelesaikan Tugas

Cara lain yang dapat dilakukan guna mendapatkan uang dari aplikasi Appnana ini yaitu dengan merampungkan tugas yang ada. Dimana memang terdapat sejumlah tugas yang dimiliki oleh pengguna guna mendapatkan koin tersebut. Dimana beberapa tugas tersebut yaitu dengan mengunduh serta mempergunakan aplikasi ini.

Untuk tata caranya cukup gampang dilakukan. Yaitu pengguna hanya perlu masuk pada aplikasi Appnana ini. Kemudian lanjutkan dengan memilih menu bertuliskan “Get Nanas”. Setelah itu akan tampil sejumlah misi atau tugas untuk melakukan penginstalan aplikasi yang harus dijalankan.

3. Memasukkan Kode Invite

Bagi para pengguna yang masih tergolong dalam kategori baru maka bisa memperoleh kesempatan guna mendapatkan koin dengan cara memasukkan kode invite. Dimana total koin yang dapat diperoleh yakni mencapai angka 2500 koin nanas. Tahapan yang bisa dilakukan terbilang cukup mudah.

Dimana pengguna hanya perlu melakukan pembukaan terhadap aplikasi Appnana ini. Kemudian masuk pada menu bertuliskan “Get Nanas”. Jika sudah pengguna bisa memasukkan kode invite yang telah didapatkan,  bisa dari teman website maupun lainnya. Pemasukan kode tersebut dapat diletakkan pada bagian “Other’s Invitation Code”, lalu pilih enter.

4. Mengundang Teman Untuk Ikut Bermain

Apabila pengguna sudah memiliki aplikasi dan berstatus sebagai pengguna dari aplikasi bernama Appnana ini. Maka pengguna juga bsk mendapatkan koin dengan cara mengundang teman. Dimana tujuan dari dilakukannya undang teman uni supaya teman yang pengguna miliki juga melakukan pengunduhan dan menggunakan Appnana.

Jika pengguna memang berhasil membuat teman yang dimiliki tertarik dan melakukan proses pengunduhan. Besar komisi yang berhasil didapatkan oleh pengguna yaitu mencapai 2500 koin nanas. Cara yang perlu dilakukan yaitu dengan masuk pada bagian menu invite. Kemudian pengguna hanya perlu melakukan pembagian code saja kepada teman yang dimiliki.

Itulah sekilas pembahasan menjadi cara bermain Appnana untuk bisa menghasilkan uangnya. Aplaoski ini cukup menarik hingga tak heran jika pengguna yang dimiliki juga terbilang cukup banyak. Hal ini terbukti dengan kembalinya terkenal aplikasi bernama Appnana ini. Sejumlah cara mendapat uang seperti di atas dapat dilakukan seluruhnya atau bisa juga dipilih yang sesuai saja.