Dengan situasi pandemi seperti saat ini, tentunya banyak orang mulai mencari penghasilan tambahan melalui online. Hal ini dikarenakan pekerjaan yang sudah tidak seperti dulu lagi.

Namun pastikan memilih cara mencari uang secara mudah melalui online, misalnya saja seperti memanfaatkan Appkarma reward & gift cards, salah satu aplikasi penghasil uang populer yang dinilai cukup menguntungkan ini.

Dengan hanya melalui aplikasi tersebut, maka mencari uang dari rumah bisa menjadi hal yang simpel dan menyenangkan. Pengguna hanya perlu menyiapkan ponsel dan koneksi internet yang stabil. 

Selain itu, keuntungan lainnya yaitu bisa menghasilkan uang tanpa terkena risiko terpapar virus corona di luar sana. Lantas bagaimana cara kerja dan informasi lainnya mengenai aplikasi ini? Simak ulasan lengkapnya berikut:

Mengenal Apa itu Appkarma Reward & Gift Car Penghasil Uang

Aplikasi Android satu ini merupakan metode terbaik bagi orang yang ingin menghasilkan uang secara mudah melalui online. Reward yang didapatkan dari aplikasi ini biasanya bisa berupa uang yang di transfer secara langsung melalui withdraw. Pengguna hanya perlu beraktivitas apapun misalnya seperti memainkan aplikasi sesuai ketentuan.

Untuk mendapatkannya, aplikasi ini bisa diperoleh melalui Google Play Store ataupun APPKarma. Namun jika pengguna ingin menerima komisi secara cepat dan sebanyak mungkin, ada baiknya masuk melalui akun APPKarma. Pengguna bisa mendapatkan rewards berupa uang dolar dan dapat dikumpulkan hingga berjumlah banyak.

Berikut inilah detail dan juga spesifikasi perangkat yang bisa dibilang kompatibel untuk aplikasi satu ini, yaitu antara lain:

DeveloperAppkarma Rewards & Gift Car
OS MinimalAndroid 5.0 and up
Versiv.4.0.9
UpdateNovember 2, 2021
Ukuran File27 MB
Download5.000.000 +

Bagaimana Cara Kerjanya?

Tidak hanya mengerti apa itu aplikasi Appkarma Reward & Gift Car penghasil uang, namun perlu mengetahui pula bagaimana cara kerjanya. Dengan begitu akan mempermudah proses mendapatkan uang dari aplikasi satu ini yaitu sebagai berikut:

1. Mendownload Aplikasi

Hal pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dollar maupun keuntungan tinggi dari aplikasi adalah dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Pengguna dapat mendownloadnya di Google Play Store maupun App store. Apabila telah dirasa berhasil, maka pilihlah Get Started dan Accept Box Privacy Policy sesuai ketentuan maupun persyaratan yang berlaku

2. Mengklaim Bonus

Setelah berhasil mengunduh dan juga mendaftarkan diri di Appkarma reward & gift car penghasil uang, langkah berikutnya adalah klaim bonus yang ada selama memainkan aplikasi. Misalnya saja seperti menonton banyak video tutorial, iklan, memasukkan kode referral dan juga menjawab pertanyaan yang ada.

Bila perlu tambahkan banyak poin dengan cara mengklik menu Task yang muncul di aplikasi. Nantinya setiap tugas yang diberikan memiliki beragam nilai poin dan bervariasi tergantung kerumitan ketika mengerjakannya.

3. Mengumpulkan Poin

Untuk mengumpulkan banyak poin agar bisa ditukarkan dengan uang secara cepat bisa dilakukan dengan menyelesaikan berbagai macam task dalam sehari. Mulai dari menginstall permainan, memainkan aplikasi hingga level tertentu dan sebagainya. Jika sudah mencukupi persyaratan, poin nantinya bisa dilakukan withdraw secara langsung ke rekening maupun Paypal.

4. Menukarkan Uang Dengan Withdraw

Langkah terakhir cara kerja dari aplikasi satu ini adalah menukarkan poin menjadi uang dari withdraw. Banyak sekali metode pembayaran yang bisa dipilih dan memiliki syarat yang berbeda pula tiap metodenya. Pengguna bisa menggunakan nomor rekening pribadi, Itunes, Paypal dan lain sebagainya.

Pengguna hanya perlu masuk ke bagian menu Rewards dan langsung memilih metode pembayaran seperti keinginan. Misalnya saja memilih Paypal, maka kemudian klik redeem dan tunggu prosesnya sekitar 3 hari atau 72 jam lamanya hingga uang masuk ke akun Paypal.

Sambil menunggu waktu pencairan dana dari aplikasi ke rekening, pengguna juga bisa menyelesaikan tugas lainnya agar poin semakin bertambah. Bahkan bisa pula memasukkan kode referral baru dan mengklaim bonus hingga ratusan poin. Lakukan langkah metode ini setiap hari secara rutin dan juga konsisten agar mendapatkan hasil memuaskan sesuai keinginan.

Nah itulah informasi mengenai Appkarma reward & gift car penghasil uang beserta cara kerjanya yang perlu diketahui. Tentu saja semoga bisa menjadi wawasan dan inspirasi untuk dapat menghasilkan banyak uang hanya melalui aplikasi online satu ini saja. Semoga bermanfaat dan selalu berusaha keras agar keuntungan yang didapatkan bisa lebih banyak serta menjanjikan.