Melemahnya sektor ekonomi saat ini membuat masyarakat banyak yang membutuhkan dana cepat cair secara online. Karena itu sekarang sudah banyak dan semakin berkembang pula aplikasi pinjaman uang cepat cair dengan syarat yang mudah. Dana yang dibutuhkan akan cair dalam hitungan menit tentu sangat membantu para pencari dana cepat saat ini.

Pengajuan di aplikasi pinjaman uang cepat cair secara online juga harus memperhatikan legalitasnya. Pinjaman yang legal telah terdaftar di OJK dengan syarat yang wajar dan bunga yang tidak terlalu tinggi. Banyaknya aplikasi pinjaman online akan membingungkan para konsumen untuk memilih pinjaman yang legal. Berikut beberapa aplikasi pinjaman yang terpercaya:

6 Aplikasi Pinjaman Uang Cepat Cair

1. Uang Cepat

Aplikasi pinjaman online ini sangat mudah digunakan dengan keamanan data yang terjamin. Jalan keluar saat membutuhkan dana cepat dengan bunga yang rendah bisa diangsur sesuai prosedurnya. Prosedur peminjaman juga tidak rumit dan akan selalu diarahkan petugas.

Pinjaman bisa dimulai dari rupiah kecil dengan lama pinjaman yang bisa ditentukan. Cukup mengisi formulir pengajuan dengan syarat KTP, nomor telepon, dan nomor rekening bank. Selanjutnya verifikasi informasi yang telah ditulis, maka pinjaman yang diajukan akan masuk lewat akun. Tidak butuh waktu lama dana pinjaman telah masuk ke rekening pengguna.

2. Rupiah Cepat

Rupiah cepat telah memiliki izin OJK yang pasti aman dan legal. Aplikasi pinjaman online ini telah resmi beroperasi di Indonesia. Pinjaman akan cair selama kurang lebih 24 jam dan akan masuk ke rekening pengguna.

Ada banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh pengguna dengan aplikasi ini, seperti banyaknya hadiah yang ditawarkan. Data pengguna juga terjamin 100 persen dilindungi dan tidak akan disalahgunakan. Limit peminjaman bisa sampai 20 juta dengan rentang waktu tiga bulan.

3. Tunaiku- Pinjaman Online Cepat Cair Kredit Dana

Sama seperti rupiah cepat, Tunaiku juga telah terdaftar di OJK. Aplikasi pinjaman uang cepat cair ini hanya memerlukan syarat KTP untuk bisa mengajukan pinjaman. Jika tidak memiliki slip gaji, aplikasi ini patut untuk dicoba karena tidak membutuhkan slip gaji sebagai syarat.

Pinjaman online dengan proses cepat dan mudah ini bisa mencairkan hingga 4 triliun rupiah. Awal pinjaman mulai dari 2 sampai 20 juta dengan lama cicilan 6 sampai 20 bulan. Area layanan dari aplikasi ini bisa sampai seluruh Indonesia dengan syarat yang sudah tertera.

4. DanaRupiah – Pinjaman Uang Kredit Cicilan Online

Pinjaman online fleksibel ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti modal usaha, bayar cicilan, kredit barang dan sebagainya. Pengajuan pinjaman dengan aplikasi memudahkan konsumen dalam memproses pinjamannya. Keamanan data konsumen juga akan terjamin dengan aplikasi ini.

Syaratnya yang mudah seperti memiliki KTP, WNI, dan usia diatas 18 tahun tentu memudahkan para konsumen. Pinjaman bisa dimulai dari empat ratus ribu hingga 8 juta dengan bunga 0,8% setiap harinya. Keunggulan aplikasi ini adalah tidak adanya jaminan, pencairan yang cepat, dan ada customer service setiap hari.

5. Julo – Kredit Digital & Pinjaman Uang Online

Tidak hanya untuk meminjam uang, Julo juga bisa untuk isi pulsa, bayar listrik, BPJS, E-commerce, dan pascabayar. Bunga yang ditawarkan Julo relatif rendah yaitu 0,1% perhari atau 10% perbulan. Limit pinjaman bisa sampai 15 juta dengan tenor 9 bulan. Produk Julo meliputi Julo mini, Julo cicilan, dan Julo agunan.

Syarat peminjaman Julo yaitu usia minimal 21 tahun, punya penghasilan tetap, memiliki rekening pribadi, dan berdomisili di area layanan Julo. Pembayaran yang bisa dilakukan dengan mudah dan adanya cashback tiap bulan menjadi keunggulan Julo.

6. Kredivo – Cicilan 0% Sampai 3 Bulan

Bayar cicilan dengan bunga rendah hingga 0% bisa dengan kredivo. Belanja kebutuhan di berbagai merchant secara online maupun offline bisa dilakukan aplikasi ini. Pinjaman dana bisa sampai limit 30 juta dengan tenor 12 bulan.

Pendaftaran dilakukan dengan menggunakan aplikasi dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu. Syarat yang mudah hanya perlu KTP dan jaminan data diri yang aman menjadi keunggulannya. Persetujuan yang cepat dan dana cair dengan cepat juga.

Pinjaman online yang telah berizin OJK tentu aman digunakan. Data diri konsumen akan dijaga dan tidak akan disalahgunakan. Aplikasi pinjaman uang cepat cair di atas telah memiliki izin OJK jadi meminjam dana akan aman.