Saat ini, aplikasi yang muncul sudah sangat beragam dengan berbagai fungsi. Salah satu aplikasi yang menarik untuk dimanfaatkan adalah aplikasi pengubah suara saat menelpon dengan keunikannya tersendiri. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka akan ada keseruan tersendiri.

Apalagi jika ingin melakukan hal seru dengan teman, maka aplikasi ini akan sangat pas untuk dimanfaatkan. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa dimanfaatkan? Simak detail di bawah ini beserta dengan penjabaran lengkapnya:

1. RoboVox Voice Changer Pro

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk dipakai adalah RoboVox Voice Changer Pro. Untuk memanfaatkan aplikasi ini, maka pengguna bisa melakukan pembayaran atau menggunakan versi gratisnya saja. Namun ada perbedaan besar antara yang gratis dan yang berbayar.

Jika gratis, maka pengguna hanya akan mendapatkan beberapa pilihan suara yang standar digunakan. Namun jika memakai versi berbayar, maka akan ada 32 pilihan suara unik yang bisa dipakai. Hal ini tentunya akan sangat menarik untuk dimanfaatkan.

Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan tampilan menu yang atraktif. Fitur yang tersedia di dalamnya juga tergolong kompleks dan bisa dimanfaatkan secara menyeluruh. Layanan share hasil rekaman suara juga bisa dimanfaatkan dengan proses yang mudah.

2. Voice Changer with Effects

Aplikasi pengubah suara saat menelpon kedua yang bisa dimanfaatkan adalah aplikasi bernama Voice Changer with Effects. Meski tujuan penggunaannya sama seperti aplikasi pertama, namun aplikasi ini memiliki berbagai fitur pembeda yang unik dan menarik untuk dimanfaatkan.

Salah satu yang paling menarik adalah fitur penyimpanan rekaman suara yang nantinya bisa dijadikan ringtone. Dengan adanya fitur ini, penggunaan aplikasi ini akan jauh lebih lengkap dan tidak hanya untuk proses menelepon saja. Selain itu, masih ada berbagai fitur yang disediakan.

Tampilan aplikasinya sendiri juga sangat menarik dan trendi. Namun saat dimanfaatkan, tampilan menunya tidak akan menyulitkan pengguna. Aspek ini tentunya menjadi aspek menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

3. Voice Changer – Androbaby

Pilihan aplikasi ketiga yang bisa dipakai adalah Voice Changer – Androbaby. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka pilihan efek suaranya akan jauh lebih menarik. Pilihan utama yang dihadirkan adalah suara Echo, Monster, Smurf, Chipmunk, dan yang lainnya.

Bagi perempuan, tampilan aplikasi ini akan sangat pas untuk dimanfaatkan. Hal ini dikarenakan ada banyak warna cerah yang masuk dalam menu dan terlihat sangat feminim. Meski demikian, siapa saja bisa memanfaatkan aplikasi ini terlepas dari gendernya.

Lalu bagaimana dengan pelayanannya? Jika pengguna memanfaatkan aplikasi ini, maka layanan yang diberikan akan sangat mudah untuk diaplikasikan. Hal ini tentunya akan membantu pengguna dalam menciptakan suatu keseruan yang tentunya menarik dan unik.

4. Call Voice Changer – IntCall

Aplikasi pengubah suara saat menelpon lain yang menarik untuk dipakai adalah Call Voice IntCall. Jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, aplikasi yang satu ini menawarkan kualitas tinggi yang tentunya akan sangat pas untuk dimanfaatkan.

Jenis suara yang disediakan juga banyak dan bisa menghasilkan suara jernih yang sulit didapatkan di aplikasi lain. Namun untuk memanfaatkan aplikasi ini, pengguna harus melakukan pembayaran setelah satu menit penggunaan di awal.

Hal ini tentunya tidak akan membebani mengingat kualitas aplikasi dan kualitas suara yang sudah dihadirkan. Dengan demikian, tidak heran jika pengguna aplikasi ini banyak dan sampai saat ini masih masuk jajaran yang direkomendasikan.

5. Best Voice Changer

Ingin aplikasi pengubah suara yang lengkap dengan segala fitur tambahan? Maka aplikasi Best Voice Changer adalah pilihan utamanya. Ada tiga aspek utama yang ditawarkan aplikasi ini. Mulai dari pemilihan efek suara, penambahan efek echo, dan efek penambahan backsound.

Pemilihan efek suaranya sendiri terdiri dari tiga bagian, yaitu mempercepat, memperlambat, atau mengubahnya menjadi robot. Sedangkan untuk fitur lainnya juga sudah disediakan untuk mempermudah proses mengubah suara.

Bisa dibilang, aplikasi yang satu ini masuk golongan yang paling lengkap untuk komponen fiturnya. Jadi jika ingin mengubah suara menjadi banyak jenis, maka aplikasi ini akan sangat pas untuk dimanfaatkan. Dengan demikian, keseruan akan terus didapatkan.

6. VoiceFX

Aplikasi terakhir yang masuk jajaran rekomendasi adalah aplikasi bernama VoiceFX. Selain bisa mengubah suara saat menelpon, aplikasi ini juga bisa merekam suara dengan fitur unik yang kemudian bisa disimpan untuk dibagikan.

Bahkan aplikasi ini juga sudah dimanfaatkan oleh banyak pengguna. Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah unduhan aplikasinya yang sudah mencapai puluhan ribu. Karena aplikasi ini sangat menarik, maka akan sangat pas untuk dimanfaatkan secepatnya.

Itulah serangkaian daftar aplikasi pengubah suara saat menelpon yang bisa dimanfaatkan. dengan memakai beragam aplikasi tersebut, maka pengguna bisa mendapat keseruan bersama teman saat menelepon. Meski demikian, pastikan untuk tidak memanfaatkannya untuk tindakan kriminal.