Saat ini banyak bermunculan Aplikasi Game Penghasil Uang yang bisa kamu download dengan mudah, baik melalui Play Store maupun App Store. Meski begitu, kamu harus berhati-hati ketika memilih game tersebut.

Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua aplikasi game penghasil uang benar-benar membayar. Sebab, banyak di antara game tersebut melakukan scam dan tidak membayarkan saldo yang sudah kamu kumpulkan.

Oleh sebab itu, ilabcc.net akan memberikan sepuluh rekomendasi aplikasi game penghasil uang dan sudah terbukti membayar siapa saja yang memainkannya. Simak selengkapnya di bawah ini.

10 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2023 Asli Tanpa Modal

Bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan dengan cara yang seru, maka tidak ada salahnya mencoba menggunakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Nantinya, akan ada misi yang harus kamu lakukan. Jika misi tersebut berhasil tercapai, maka sistem aplikasi game penghasil uang akan memberikan kamu hadiah berupa uang. 

Berikut ini adalah rekomendasi game penghasil uang yang seru dan pastinya membayar:

Baca Juga : Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa

Sumber: ilabcc.net

1. Wild Cash

Apakah kamu suka permainan kuis yang mengasah otak? Wild Cash akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Dalam aplikasi game penghasil uang ini kamu dapat memainkan berbagai game yang menantang pengetahuan intelektual.

Baik pengetahuan secara umum, hingga pengetahuan spesifik yang belum banyak diketahui. Menariknya jika berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar, kamu akan mendapatkan GOLD.

Di mana GOLD tersebut bisa kamu tukar menjadi uang tunai. Kemudian, kamu bisa menarik uang tunai tersebut melalui e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO, dan Shopee.

Download Wild Cash (Sumber: Google Play)

2. FishMaster

Kalau kamu bertanya mengenai game apa yang bisa menghasilkan uang asli tapi tetap seru, maka jawabannya adalah FishMaster. Aplikasi game penghasil uang ini sangat sederhana, kamu hanya perlu memasang umpan di lokasi strategis dan menunggu ada ikan yang terperangkap.

Setiap ikan yang kamu dapatkan akan menghasilkan koin. Semakin langka ikan tersebut, maka koin yang kamu peroleh juga akan semakin besar. Nantinya, koin tersebut dapat kamu tukar menjadi uang tunai.

Jika nilai uang tunai yang kamu miliki sudah memenuhi batas minimal penarikan, maka kamu bisa menarik uang tersebut ke e-wallet.

Download FishMaster (Sumber: Google Play)

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

3. My Idle Plants

My Idle Plants adalah aplikasi game penghasil uang santai yang sangat cocok bagi kamu yang suka merawat tanaman. Sebab, dalam game ini kamu akan merawat sebuah tanaman dalam pot.

Kemudian, tugas kamu adalah menyiram, menyiangi, dan menggemburkan tanah dalam pot tersebut hingga tanaman bisa tumbuh dengan subur. Layaknya tanaman pada dunia nyata, tanaman dalam game juga akan memproduksi oksigen.

Bedanya, oksigen dalam game akan menghasilkan koin, yang bisa kamu tukar menjadi uang tunai dan ditarik melalui e-wallet seperti OVO, GoPay, DANA, dan ShopeePay.

Download My Idle Plants (Sumber: Google Play)

4. MaGer

Mager adalah game online penghasil uang yang hingga saat ini sangat populer di Indonesia. Dalam game ini, kamu akan bisa memainkan puluhan game seru, mulai dari yang santai hingga menantang.

Kalau berhasil memenangkan aplikasi game penghasil uang tersebut, kamu akan mendapatkan koin dalam jumlah besar. Koin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi uang tunai untuk ditarik menjadi saldo DANA, Shopee, GoPay, LinkAja dan OVO.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan uang tunai dalam game MaGer untuk membeli voucher diamond game dan pulsa. Menariknya, kamu tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Download MaGer (Sumber: Google Play)

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

5. The Lucky Miner

Jika kamu suka dengan game petualangan dan eksplorasi, maka The Lucky Miner wajib kamu coba. Dalam game ini kamu akan diajak untuk menambang emas di lokasi-lokasi yang menakjubkan.

Setiap emas yang kamu peroleh akan menghasilkan poin dengan nilai yang bervariasi. Tidak hanya dari hasil penambangan, kamu juga bisa mendapatkan poin dari seberapa lama memainkan aplikasi game penghasil uang tersebut.

Semakin lama kamu memainkan game, maka jumlah poin yang akan diperoleh semakin banyak. Poin tersebut, bisa kamu tukarkan menjadi uang tunai dan digunakan untuk belanja di Amazon, iTunes, Zalando, atau ditarik ke PayPal.

Tidak perlu khawatir kamu akan diminta untuk menanam modal terlebih dahulu. Sebab, The Lucky Miner merupakan game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal.

Download Lucky Miner (Sumber: Google Play)

6. Ocean Rush

Ocean Rush adalah matching game yang sangat seru untuk kamu mainkan kapan saja dan di mana saja. Selain santai, game ini juga cukup mengasah otak karena kamu harus mengatur strategi agar semua puzzle bisa pecah.

Menariknya, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai dengan memainkan Ocean Rush. Caranya sangat gampang, cukup memenangkan setiap tantangannya dan kamu akan mendapatkan poin.

Di mana poin tersebut nantinya bisa kamu tukar menjadi uang tunai dan ditarik ke e-wallet. Beberapa e-wallet yang bisa kamu gunakan di antaranya adalah ShopeePay, DANA, OVO, dan GoPay.

Download Ocean Rush (Sumber: Google Play)

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

7. Greedy Dragon

Aplikasi game penghasil uang di Play Store berikutnya adalah Greedy Dragon. Dalam game ini kamu akan menemukan permainan baru setiap harinya. Sehingga, kamu tidak akan merasa bosan dengan permainan yang itu-itu saja.

Dalam game ini, kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Di mana poin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi uang tunai dalam jumlah yang cukup besar.

Ada beberapa cara yang bisa kamu kamu lakukan untuk mendapatkan uang, di antaranya adalah dengan:

  • Memenangkan game yang dimainkan.
  • Memainkan game dari pihak ketiga.
  • Menghabiskan lebih banyak waktu berada di aplikasi tersebut.
  • Menonton iklan.

Untuk melakukan uang tunai, pastikan kamu memiliki akun PayPal. Sebab, penarikan hanya bisa dilakukan melalui PayPal. Selain itu, kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk berbelanja di di Amazon, Google Play, PlayStation, dan Steam.

Download Greedy Dragon (Sumber: Google Play)

8. Gold Miner

Suka dengan game menambang emas yang santai tapi tetap seru? Tentunya kamu jangan sampai melewatkan untuk memainkan Golden Miner.  Aplikasi game penghasil uang ini memiliki gameplay dan grafis yang memukau.

Cara memainkan game satu ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengarahkan capitan ke emas yang ada di bawah bumi, kemudian menariknya. Ketika berhasil mendapatkan emas tersebut, kamu akan mendapatkan poin.

Poin yang kamu dapatkan bisa ditukar menjadi uang tunai. Jika sudah mencapai jumlah tertentu, kamu dapat menarik uang tunai tersebut melalui e-wallet.

Download Golden Miner (Sumber: 9Apps)

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

9. Tap Coin

Tap Coin adalah aplikasi berisi berbagai game seru yang mengasah otak dan menghasilkan uang. Selain itu, game ini juga menyediakan berbagai survei yang bisa kamu isi kapan saja.

Dengan memainkan game dan mengisi survei dalam aplikasi game penghasil uang ini, kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin. Semakin banyak game dan survei yang kamu kerjakan, maka akan semakin banyak pula koin yang diperoleh.

Tap Coin menjadi salah satu game penghasil uang langsung ke rekening. Sebab nantinya, kamu bisa menukar poin tersebut menjadi uang tunai dan menariknya melalui nomor rekening bank.

Selain itu, kamu juga bisa menarik melalui e-wallet seperti GoPay, OVO, dan DANA. Jadi, proses penarikan jauh lebih fleksibel.

Download Tap Coin (Sumber: Google Play)

10. Merge Gem Blast

Merge Gem Blast adalah game puzzle atau matching game yang sangat seru dan mudah untuk memainkannya. Game ini memiliki grafis yang sangat menarik dan gameplay menghibur.

Tentu saja game ini juga bisa memberikan kamu keuntungan yang besar. Sebab, ketika kamu memenangkan permainan, maka akan mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi uang tunai.

Di mana uang tunai tersebut bisa kamu tari ke nomor rekening dan e-wallet seperti DANA, OVO, dan GoPay. Proses transfer uang tersebut juga tergolong cepat jika dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya.

Download Merge Gem Blast (Sumber: Google Play)

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Daripada menghabiskan waktu luang dengan bermain game biasa, kamu bisa memainkan aplikasi game penghasil uang. Selain akan terhibur, kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan finansial.