Dengan bertambah maunya jaman seperti saat ini, semakin maju pula dunia teknologi yang terjadi. Termasuk dalam dunia aplikasi yang sekarang ini jenisnya cukup banyak dan beragam.

Hal ini dapat dilihat dari sejumlah aplikasi berpotensi menghasilkan uang seperti Cash For Apps. Jadi, tak mengherankan apabila informasi cara kerja aplikasi Cash For Apps banyak dicari.

Adapun yang diketahui adalah aplikasi ini memberikan sejumlah bayar kepada para pengguna yang melakukan pengunduhan. Di samping itu juga bagi pengguna yang bersedia mengakses iklan pada aplikasi tersebut. Hingga aplikasi ini pun cukup terkenal sebagai aplikasi penghasil uang. Bagi yang penasaran terkait informasi dari aplikasi ini adalah seperti berikut:

Mengenal Aplikasi Cash For Apps

Bagi pengguna yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini. Maka setidaknya informasi terkait detail aplikasi penting diketahui. Mulai dari ukuran sampai dengan jumlah pengguna. Adapun rinciannya adalah seperti berikut:

Detail Baca Plus 
Versi 4.1
Update Pada 5 Juni 2020
Download 5.000.000+Download 
Ukuran 7,02 MB 
Ditawarkan Oleh Free International Calls Apps, Ltd 
Rilis 9 Juni 2019

Cara Kerja Cash For Apps

Bagi pengguna aplikasi satu ini tentu informasi terkait cara kerja tidak boleh terlewatkan. Mulai dari membuat sampai dengan meminta dana perlu diketahui. Adapun pembahasan detailnya adalah seperti berikut:

1. Membuat atau Mengubah Cashtag

Untuk dapat melakukan perubahan maupun pembuatan cashtag yang terdapat pada aplikasi Cash For Apps memang membutuhkan beberapa langkah. Dimana mulai dari tahapan pembukaan sampai dengan pergeseran alihan. Untuk pembahasan lebih detailnya dapat disimak dalam penjabaran berikut:

  • Langkah pertama sebagai cara kerja aplikasi Cash For Apps untuk melakukan pembuatan maupun perubahan cashtag yaitu dengan membuka aplikasi tersebut.
  • Lalu lanjutkan dengan menyentuh ikon yang terdapat pada bagian pojok atas sisi sebelah kiri dari layar.
  • Lakukan pergeseran layar kemudian pilih menu dengan tulisan “Pick Your Unique Cash Name”. Apabila pengguna telah memiliki cashtag maka pilih nama pengguna.
  • Tuliskan cashtag yang ingin dipakai dengan kriteria setidaknya mencantumkan 1 huruf, serta tidak melebihi 20 karakter dan juga tak mencantumkan simbol.
  • Pilih menu dengan tulisan “Set”.
  • Lakukan pergeseran alihan dengan tulisan “Cash.me” hingga berada pada posisi on atau aktif. Dengan begitu pengguna sudah bisa melakukan penerimaan dana yang telah dikirimkan pada cashtag yang dipilih.

2. Mengirim Dana

Untuk dapat melakukan proses pengiriman sejumlah dana maka juga dipeluk beberapa tahapan. Perlu diketahui bahwa jika pengguna memanfaatkan cara kerja aplikasi Cash For Apps untuk mengirim sejumlah dana. Dengan nominal melebihi 250 USD. Maka akan dibutuhkan tahapan verifikasi sejumlah hal. Berikut informasi tahapan melakukan pengiriman sejumlah dana lewat aplikasi Cash For Apps:

  • Pertama pengguna bisa membuka aplikasi ini.
  • Lanjutkan dengan melakukan serta menuliskan komunikasi angka yang bakal dilakukan pengiriman. Adapun total paling sedikit nominal dana yang dapat dikirimkan yaitu 1 USD.
  • Selanjutnya pengguna bisa memilih menu “Pay”.
  • Lakukan penulisan nama penerima dari dana yang dikirimkan tersebut. Lalu masukkan nomor telepon yang tersambung dengan akun yang menerima dana atau cashtag.
  • Jika nomor telepon tersebut ternyata tidak tersambung, maka pengguna dapat melakukan pembatalan pengiriman. Caranya adalah dengan memilih ikon bergambar jam yang terdapat pada pojok kanan bagian atas, lalu pilih menu “cancel payment”.
  • Berikutnya Tuliskan catatan opsional yang berhubungan dengan dana yang dikirimkan. Tuliskan juga informasi serta keterampilan pada bagian kolom “For”.
  • Terakhir yaitu pilih menu dengan tulisan “Pay”. Nantinya dana bakal dilakukan pengambilan lewat rekening bank kemudian dilakukan pengiriman kepada penerima.

3. Meminta Dana

Dengan Cash For Apps pengguna tak hanya mampu menjalankan pengiriman dana saja. Akan tetapi pengguna juga bisa melakukan opsi meminta dana juga. Tidak jauh dari beberapa cara kerja aplikasi ini sejumlah. Untuk bisa meminta dana ini juga diperkirakan sejumlah langkah, diantaranya adalah seperti berikut:

  • Pertama pengguna perlu membuka aplikasi bernama Cash For Apps terlebih dahulu.
  • Lalu kemudian lanjutkan dengan memilih melakukan pengetikan nominal angka yang hendak dilakukan untuk meminta dana. Adapun ketentuan minimal jumlah meminta dana tersebut yaitu 1 USD.
  • Berikutnya pengguna bisa memilih menu bertuliskan “Request”.
  • Lakukan pemasukan sejumlah informasi terkait pengirim dana yang meliputi nomor telepon atau bisa juga menggunakan hashtag yang dipakai.
  • Masukkan catatan opsional, misalnya saja seperti emoji maupun keterangan lain yang berhubungan dengan meminta dana ini pada bagian kolom “For”.
  • Terakhir yaitu pilih menu dengan tulisan ‘Request “. Adapun letaknya adalah di bagian pojok kanan sebelah atas dari layar. Nantinya pihak penerima bakal memperoleh notifikasi jika pengguna telah mengirim permintaan dana tersebut.

Demikian pembahasan menjadi cara kerja aplikasi Cash For Apps yang perlu diketahui. Kiranya pembahasan di atas penting dipahami oleh para pengguna dari aplikasi terkait. Mengingat aplikasi ini memiliki banyak pengguna sehingga informasi semacam ini tak heran banyak dicari.