Sudah tahukah kamu, jika beberapa tahun belakangan sedang popular APK Game Penghasil Uang?  Mana yang aman dan terbukti membayar? Nah, untuk informasi lebih jelasnya, simak aja yuk ulasan menarik ini!

Ulasan dari ilabcc.net di bawah ini bisa jadi kabar gembira buat kamu, karena kamu bisa menghasilkan uang dengan cara yang fun melalui sebuah Aplikasi Game Penghasil Uang Pulsa dari ponsel pintar dan dari PC yang kamu miliki. Jadi, pastikan tidak ada bagian yang terlewat, ya! 

APK Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

Bersantai sambil menghasilkan uang? Bermain game lalu menghasilkan pundi-pundi penghasilan? Memang bisa? Bisa dong! 

Yups, sekarang kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara bermain game, lalu hadiah dari permainannya bisa masuk ke kantong rekening atau e-wallet yang kamu miliki.

Lalu, apk game penghasil uang apa saja yang sudah terbukti valid menghasilkan? Langsung aja ya, ini dia apk game penghasil uang yang terbukti bisa menghasilkan.

1. Mager

Mager adalah salah satu apk game penghasil uang terbukti membayar, dengan 3 menu yang bisa kamu pilih dengan jumlah hadiah yang berbeda-beda.  Untuk jenis hadiahnya sendiri tersedia Silver Ticket, Golden Ticket, dan Mager Coin.

Untuk bisa mengirimkan hadiah ke rekening kamu, setidaknya kamu sudah harus memiliki koin sebanyak 5000. kamu juga perlu sering melakukan log-in  agar bisa menambah jumlah koin kamu.

Baca Juga : 10 Tips Mudah Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.sewaktu.com

Untuk koin yang sudah kamu kumpulkan, bisa kamu tukarkan dalam bentuk saldo yang bisa dikirim ke DANA, GoPay, OVO, dan pilihan E-Money lain yang tersedia dalam aplikasi.

Download Mager (Sumber: Play Store)

2. ClipClaps

Mau main apk game penghasil uang dapat saldo DANA, GoPay, OVO, atau PayPal? Main ClipClaps saja!

Game ini juga salah satu apk game penghasil uang yang memiliki banyak pengguna sebab pembayaran hadiah yang dijanjikan valid alias real. Namun ada batasan uang yang bisa kamu ambil, yaitu harus punya saldo minimum USD 15.

Untuk program yang tersedia di Aplikasi cukup mudah, yakni dengan memutar spin, menonton video, dan mengikuti kuis.

Download ClipClaps (Sumber: Play Store)

3. Top Rich

Aplikasi game penghasil uang DANA ini terbilang memiliki program permainan yang cukup sulit. Beberapa jenis game yang tersedia yakni berkendara mobil dan menyusun puzzle.

Meskipun awalnya apk game penghasil uang ini akan terasa ‘remeh’ untuk dimainkan, namun semakin meningkat levelnya, maka kamu butuh perjuangan berat agar bisa menghasilkan pundi-pundi uang ke kantong kamu. 

Baca Juga : 5 Cara Memilih Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Aman dan Terpercaya

Sumber: www.bogorinsider.com

Hadiah dari game ini akan dikirim ke akun DANA yang kamu miliki. Tapi untuk bisa melakukan pencairan, kamu harus sampai di level 10, dengan jumlah minimum withdrawal adalah Rp10.000.

Caranya:

  • Masuk ke aplikasi
  • Klik Menu “Saldo” di bagian atas kanan layar.
  • Pilih nominal saldo yang ingin ditarik.
  • Setelah memilih jumlah penarikan, tap “Withdraw Now”

Download Top Rich (Sumber: Play Store)

4. Island King Pro

Aplikasi game penghasil uang nyata alias real no tipu-tipu selanjutnya adalah Island King Pro. APK game penghasil uang ini punya sistem kerja dengan menyelesaikan misi mencari jalan dari pulau ke pulau, hingga melakukan perjalanan ke berbagai desa untuk bisa mengumpulkan poin.

Poin yang sudah kamu kumpulkan bisa dicairkan ke akun rekening e-wallet yang kamu miliki seperti: DANA, GoPay, OVO, ShopeePay, dan beberapa aplikasi e-wallet lain yang tersedia dalam aplikasi. 

Cara mencairkan uang:

  • Klik Menu “Cash” dan pilih “Rp”
  • Pilih nominal yang ingin ditarik
  • Pilih akun e-wallet, lengkapi data diri (nomor ponsel dan nama)
  • Klik tombol “Confirm”

Download Island King Pro (Sumber: Play Store)

5. Hago

Bisa dibilang Hago merupakan wadah yang memiliki turunan berbagai apk game penghasil uang mini di dalamnya. Jadi satu aplikasi game ini berisi banyak game untuk kamu mainkan.

Beberapa game tersebut diantaranya seperti: Sheep Fight, Brain Quiz, Knife Hit, PK Battle, dan masih banyak lagi, lalu mengumpulkan bean atau koin. Konversinya, 24.000 bean setara dengan 2 dolar.

Baca Juga : 10 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: www.pepo.id

Namun untuk bisa mencairkan uangnya, kamu harus memasukkan kode undangan yang tersedia, mengundang setidaknya 2 teman, dan aktif bermain selama 7 hari tanpa absen. Caranya:

  • Masuk ke Menu “Aku” lalu pilih fitur “Dompet”
  • Pilih “Tarik Bean”
  • Pilih metode penarikan, bisa lewat PayPal atau rekening bank
  • Masukkan nomor rekening bank atau PayPal
  • Klik “Kirim”

Download Hago (Sumber: Play Store) 

Beberapa APK Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Terbukti Valid

Deretan apk game penghasil uang ini tidak hanya terbukti valid membayar, namun juga memiliki banyak review sebagai game tercepat mengirimkan hadiah ke rekening penggunanya.

Langsung saja, berikut ini beberapa game yang memiliki review tercepat membayarkan hadiahnya.

1. MPL ( Mobile Premier League)

Metode game ini adalah dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya diamond, yang bisa kamu tukar dengan uang ke kantong rekening milikmu, misalnya ke GoPay atau LinkAja. Game ini juga memiliki program turnamen dengan sejumlah uang besar sebagai hadiahnya. 

Namun agak berbeda dengan aplikasi game pada umumnya, untuk bisa memainkan game ini, kamu hanya bisa mengunduhnya melalui situs resmi MPL.

Download MPL (Sumber: Apk MPL)

2. Lucky Popstar

Jenis game ini terbilang cukup mudah untuk cara menghasilkan uang. Yakni cukup dengan mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya dengan cara menonton video dan menyelesaikan puzzle.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Game Penghasil Uang Terpercaya Membayar Langsung

Sumber: www.harianhaluan.com

Dan untuk penukaran hadiah game ini akan masuk ke saldo PayPal, dengan syarat minimal diamond yang kamu punya sudah mencapai 100.000.

Download Lucky Popstar  (Sumber: Play Store)

3. Greedy Dragon

Aplikasi game ini memiliki banyak game turunan di dalamnya yang membuat penggunanya tidak akan bosan untuk bermain.

Memiliki banyak review positif termasuk dalam cepatnya pembayaran hadiah seperti yang banyak disampaikan pada kanal YouTube. Penarikan hadiah bisa  melalui akun Paypal, Google Play Store, Steam, dan Amazon. 

Download Greedy Dragon  (Sumber: Play Store)

4. Gamee Prizes : Paypal Game

Metode game ini adalah mengumpulkan tiket melalui menyelesaikan misi-misi dalam ragam 70 permainan, mengundang teman, dari bonus round, dan lainnya.

Minimum penarikan hadiah yakni 10 dolar dengan persyaratan kamu harus memiliki akun PayPal. Karena pencairan hadiah akan terhubung ke akun Paypal dahulu, baru setelahnya bisa masuk ke rekening DANA milik kamu.

Baca Juga : Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Aplikasi Game Penghasil Uang

Sumber: riau.harianhaluan.com

Caranya: 

  • Masukkan informasi rekening PayPal milikmu
  • Masukkan jumlah penarikan
  • Konfirmasi untuk meneruskan proses pembayaran.

Download Gamee (Sumber: Play Store)

5. Spin The Wheel

Game ini cukup populer sebagai game penghasil uang yang mudah. Pasalnya, kamu hanya perlu memainkan roda putar setiap hari guna mengumpulkan bonus token, dengan pemberian minimum 2 kali spin setiap hari.

Ragam bonus token yang tersedia yakni bernilai 1000, 20.000, 50.000, 100.000, hingga 1 juta. Namun ada minimal saldo untuk ditarik, yaitu kelipatan token 50.000. Setelah token jadi poin, kamu bisa menarik secara langsung menggunakan rekening PayPal.

Download Spin The Wheel  (Sumber: Play Store)

6. Candy Kaboom

Game ini memiliki metode permainan puzzle dengan mencocokan minimal 3 permata dalam garis kolom yang sama atau bisa juga dengan membentuk kolom L, metode yang dimiliki hampir sama dengan permainan popular lain, Candy Crush.

Game ini memiliki beragam hadiah menarik seperti penarikan dalam bentuk uang ke akun DANA, hingga voucher belanja gratis di Lazada, dengan cara menyelesaikan target misi yang tersedia.

Cara withdrawal:

  • Masuk ke aplikasi dan tap “Mulai”
  • Tap ikon diamond dan pilih “Pencairan Uang”
  • Masukkan informasi rekening DANA
  • Konfirmasi dan selesai.

Download Candy Kaboom (Sumber: Play Store)

Sukses mengatur strategi waktu sehari-hari untuk bermain game, sudah banyak orang yang berhasil meraup banyak keuntungan dari apk game penghasil uang di atas. Dan kini, waktunya kamu untuk jadi  orang sukses itu selanjutnya. Selamat mencoba!