Genshin Impact adalah golongan game yang diluncurkan pada tahun 2020. Konsep dasar game ini adalah pertarungan dengan berbagai karakter. Sejak perilisannya sampai sekarang, sudah ada banyak karakter Genshin Impact yang bagus bermunculan dan bisa dimanfaatkan pemain.

Mungkin bagi pemain yang biasa memainkan game ini, golongan karakter terbaik sudah bukan informasi yang awam lagi. Namun bagi pemain pemula, informasi tentang karakter terbaik harus dipahami. Untuk itu, simak daftar karakter terbaik berikut ini:

1. Raiden Shogun

Karakter pertama yang dikategorikan sebagai karakter terbaik adalah Raiden Shogun. Mungkin bagi pemain baru, karakter ini akan sulit untuk difungsikan. Namun jika pengguna sudah terbiasa, maka akan lebih mudah dalam proses pemanfaatan dan pengendalian karakternya.

Kekuatan dari karakter ini terletak pada energinya. Saat karakter ini dipakai dalam sebuah tim, maka energinya akan disalurkan pada semua karakter yang ada dalam tim tersebut. Proses ini tentunya akan memberikan banyak aspek manfaat selama permainan dilangsungkan.

Apalagi jika dikombinasikan dengan kekuatan karakter lainnya, maka damage yang dimilikinya akan berfungsi secara kompleks. Oleh karenanya, karakter ini masih sering dijadikan pilihan karena bisa memberikan fungsi yang sangat menarik dalam sebuah permainan.

Jika dibandingkan dengan golongan karakter lainnya, Raiden Shogun termasuk yang paling unggul dan sering dimanfaatkan. Hal ini bisa terjadi karena kekuatan yang ada di dalamnya sangat kompleks dan bisa berpengaruh dalam karakter lain. Jadi jika dipakai, maka Raiden Shogun ini akan sangat fungsional.

2. Venti

Golongan karakter bernama Venti ini masuk golongan karakter yang dikeluarkan dalam game pada versi pertama. Jadi bisa dikatakan bahwa, karakter ini masuk golongan karakter yang sudah lama ada. Meski demikian, karakter ini masih masuk yang terbaik karena kekuatan yang dimiliki.

Sampai saat ini, belum ada karakter lain yang bisa mengalahkan crowd control dari Venti. Dengan adanya Venti, maka semua karakter kecil di wilayahnya akan dihisap. Setelah itu, karakter lain bisa langsung melakukan serangan kompleks agar permainan bisa dimenangkan.

Tidak hanya itu saja, karakter ini juga bisa memberikan energi kompleks kepada anggota tim yang bermain. Proses pemakaian energinya juga mudah dan tidak membingungkan. Jadi, pengguna yang masih pemula pun bisa langsung memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas permainan.

3. Ganyu

Karakter Genshin Impact yang bagus lainnya adalah Ganyu. Banyak yang memakai Ganyu karena dianggap sebagai DPS terkuat yang ada dalam game ini. Damage yang dihasilkan karakter ini, juga sangat kuat bahkan bisa merambah pada tim-tim lain yang ada di wilayah yang sama.

Bagi pengguna mobile, maka harus memperhatikan pemakaian karakter ini dengan baik. Hal ini dikarenakan sistem aim-nya akan berbeda dengan game PC. Namun jika sudah bisa beradaptasi dan sudah terbiasa, maka proses permainannya bisa diselesaikan dengan baik.

Energi utama karakter ini memang dihasilkan oleh Charged Attack miliknya. Namun jika proses pemanfaatannya ditambah dan didukung dengan burst serta skill, maka energi yang dimiliki akan lebih besar. Oleh sebab itu, karakter ini bisa dijadikan pilihan utama.

4. Hu Tao

Pilihan karakter keempat yang jangan sampai dilewatkan adalah Hu Tao. Dengan memanfaatkan karakter ini, maka pemain tidak perlu terlalu memperhatikan keselamatannya. Hal ini dikarenakan Hu Tao bisa memberikan damage dalam waktu singkat bersamaan dengan proses pemulihannya sendiri.

Proses ini tentunya tidak akan bisa dilakukan oleh karakter lainnya. Sedangkan untuk menghasilkan kekuatan yang optimal, Hu Tao harus memakai senjata pamungkasnya. Senjata tersebut bernama Staff of Homa yang bisa membuat kekuatan Hu Tao menjadi semakin maksimal.

Sedangkan jika dilihat dari proses pemanfaatannya, karakter ini tergolong unik karena akan membayar sebagian HP miliknya sebelum dimanfaatkan. Kemudian jika kondisi HP miliknya sudah sampai di bawah 50 persen, maka karakter ini akan mendapat damage ekstra secara otomatis.

5. Zhongli

Rekomendasi terakhir untuk karakter Genshin Impact yang bagus adalah Zhongli. Karakter yang satu ini dianggap karakter terkuat yang pernah ada. Jika memakai karakter ini, maka pemain tidak perlu takut dengan serangan yang akan dilakukan musuh. Zhongli bisa menangkisnya dan bisa memberikan perlindungan.

Selain itu, Zhongli juga bisa membuat musuh yang ada di sekitarnya kehabisan energi. Proses ini tentunya akan sangat berguna untuk pemain yang ingin memenangkan permainan dengan cepat. Oleh sebab itu, pastikan untuk memanfaatkan karakternya dengan baik.

Saat awal peluncurannya, karakter ini memang sempat mengalami kendala di beberapa sisinya. Namun setelah dilakukan perubahan, maka karakter ini kembali normal dan bisa dijadikan andalan untuk dimanfaatkan. Jadi bagi pengguna lama, bisa langsung beralih ke karakter ini secara penuh.

Semua karakter Genshin Impact yang bagus di atas tentunya jangan sampai dilewatkan begitu saja. Pastikan untuk memilikinya agar permainan bisa semakin berkualitas. Jika karakternya baik, maka pemain juga bisa memenangkan lebih banyak permainan dengan lawan.